Rapat yang dilaksanakan di Hotel Double Tree By Hilton Jakarta pada tanggal 05 Desember 2022 ini dihadiri oleh ASN DPMPTSP dari beberapa provinsi antara lain DPMPTSP Sulawesi Barat, Bangka Belitung, Kalimantan Utara, Papua Barat, Bengkulu dan Gorontalo serta dihadiri pula ASN dari DPMPTSP Kab/kota seperti DPMPTSP Mamuju, Bulungan, Manokwari, Gorontalo.

Dalam arahannya Direktur Wilayah V Kementerian Investasi / BKPM RI Bapak Ady Soegiharto memberikan apresiasi atas pencapaian realisasi investasi di tahun 2022 dan mengharapkan untuk terus meningkatkan kerja pengawasan dan pemantauan agar target nasional realisasi sebesar 1300 Trilyun bisa tercapai.

“Optimalisasikan pemanfaatan dana DAK NF dan dekon untuk pemantauan dan pengawasan, Instensifkan koordinasi dengan DPMPTSP Kab/kota guna optimalisasi penyampaian laporan LKPM dan identifikasi Potensi realisasi proyek properti investasi, serta tetap lakukan pengawalan dan fasilitasi permasalahan perusahaan yang terkendala dalam hal pelaporan LKPM”, ucap Bapak Ady.

Adapun Provinsi Sulawesi Barat pada tahun 2023 mendatang realisasi investasinya ditargetkan mencapai 3,1 Trilyun. Nilai tersebut meningkat 5 kali lebih besar dari target tahun 2022.

#SalamInvestasi_IndonesiaWilayahV

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *