Bidang Promosi Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Barat hadirkan layanan informasi potensi investasi berbasis android yang diberi nama Sipintas.

Sipintas merupakan singkatan dari Sistem Informasi Potensi Investasi. Aplikasi berbasis android ini berisikan informasi proyek dan peluang investasi di Sulawesi Barat dilengkapi dengan video dan informasi pendukung lainnya.

Aplikasi ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan kemudahan layanan kepada calon investor, ucap Bau Mirsa Dai kepala bidang promosi penanaman modal.

Sementara itu Kepala DPMPTSP Sulbar H. Habibi Azis mengatakan aplikasi ini mengadopsi sistem cross platform dengan kata lain bisa diakses dari perangkat yang berbeda.

Memang aplikasi ini dibuat khusus untuk perangkat android namun juga bisa diakses melalui laptop dan Iphone. Ini untuk mempermudah akses para investor, begitu penjelasan Habibi.

Kami sengaja mendesain proyek investasi yang ada di provinsi ini secara digital agar para investor memperoleh informasi yang akurat terkait potensi investasi yang ada di Sulawesi Barat, sambungnya.

Aplikasi ini dapat di download di playstore dengan mencari dengan memasukkan keyword : sipintas atau klik : disini (HP berbasis android) atau ke link : disini (berbasis web)

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *