Pemerintah provinsi Sulawesi barat melaksanakan kegiatan Sulbar Expo 2023 dalam Rangka HUT Sulbar Ke -19 tahun. dimana hal melibatkan para pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM). Se- Sulbar yang dilaksanakan di Pantai Anjungan Manakarra Mamuju. (18 s/d 24 September 2023)

Sulbar Expo 2023 diadakan untuk memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM untuk memasarkan produk-produknya. Dimana Sulbar Expo ini dirangkaikan dengan pesta rakyat, dalam menyambut hari jadi Sulbar.

Sulbar Expo merupakan upaya pemerintah dalam pengendalian inflasidi Sulbar. Inflasi Sulbar dalam beberapa bulan terakhir cukup terkendali, bahkan menjadi salah satu daerah yang terendah.

“kondisi inflasi Sulbar terkendali dengan dukungan semua pihak, berharap kondisi inflasi dapat terus ditekan dengan komitmen bersama,” ujar Zudan.

Zudan, tambahnya. Ada 37 OPD yang ikut pameran Sulbar Expo ini, saya berpesan kepada seluruh masyarakat tolong untuk beri kami masukan, beri saran agar pemprov bisa lebih cepat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat bersama Bupati,” ujarnya.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *