Senin, 2 Oktober 2023 di Cafe Bangi Kopi, Mamuju, Sulawesi Barat dilaksanakan Rapat Evaluasi Kepatuhan Berusaha. Rapat dihadiri oleh Kepala DPMPTSP 6 Kabupaten di Sulawesi Barat, Kepala Bidang dan Pjf lingkup DPMPTSP Sulbar, OPD teknis terkait dan Staf lingkup DPMPTSP Sulbar.

Bapak Kepala DPMPTSP melalui sambutannya mengatakan pelaksanaan rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi kepatuhan pelaku usaha dalam menjalankan kewajibannya melaporkan LKPM serta mengevaluasi capaian Realisasi Investasi Triwulan 2 Provinsi Sulawesi Barat.

Selain itu dalam rapat ini kita akan mendiskusikan kendala-kendala, permasalahan, hambatan dan langkah-langkah strategis yang akan dilakukan dalam rangka mendorong capaian realisasi penanaman di Sulawesi Barat, ucapnya menambahkan.

Hadir memberikan arahan sekaligus sebagai Narsum kegiatan ini secara daring Direktur Wilayah V Deputi Dalak Kemeninvestasi/BKPM RI Ary Sugiharto, S.Kom,MAB. Pak Ary mengatakan agar DPMPTSP se-Sulbar melakukan langkah-langkah strategis dalam rangka pencapaian target realisasi investasi di masa pelaporan LKPM di bulan Oktober ini. Kementerian Investasi/BKPM RI juga telah melakukan teguran dan sanksi bagi pelaku usaha yang tidak patuh melaksanakan kewajibannya.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *