Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi barat melaksanakan rapat koordinasi dan fasilitasi permasalahan penanaman modal di Hotel Maleo, Selasa 21 November 2023.

Turut hadir, Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrullah, Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, perwakilan Kapolda, Danrem 142/Tatag, Kejati Sulbar, Bupati se-Sulbar, Kepala BI Sulbar dan tamu undangan lainnya.

Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakhrulloh menyampaikan dengan dilaksanakan kegiatan ini bersama dengan para investor, Pemda, DPMPTSP, hingga Penegak hukum untuk membahas segala permasalahan yang ada.

“kita harus mencari solusi dari berbagai permasalahan yang ada, termasuk bagaimana kita membangun iklim yang sehat,” kata Prof Zudan.

Contoh, para investor mendapatkan pelayanan yang terbaik, kemudian bisa memberikan nilai tambah misalnya satu produk bisa diolah di Sulbar.

Jika ini dilaksakan, ujar Prof Zudan, maka para investor mendorong kesehjateraan masyarakat Sulbar kedepan.

“Karena tadi saya sampaikan banyaknya negara luar meminta kiriman beras hingga gula merah ke Indonesia. Artinya banyak sekali potensi yang bisa kita isi dengan kekayaan alam yang dimiliki Sulbar,” ujarnya.

Sedangkan, Kadis DPMPTSP Sulbar Habibi Azis mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan juga diskusi untuk menghasilkan saran dan masukan konstruktif terhadap pelaksanaan penanaman modal di Sulbar.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak terutama Pj Gubernur Sulbar telah mensupport terlaksananya kegiatan ini. semoga ini bisa menjadi langkah awal yang baik dalam melaksanakan tugas masing-masing untuk kedepannya”. ucapnya.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *