DPMPTSP SULBAR- Melaksanakan Rapat Awal Tahun 2024 Sekaligus Evaluasi Kinerja pada Tahun 2023 yang Dipimpin Langsung Oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Sulawesi Barat, H. Habibi Azis, S.STP.,MM. Evaluasi Kinerja dan Program awal tahun 2024. Dilaksanakan pada hari Selasa, 02 Januari 2024,  Kegiatan dimulai  pukul 09.00 Wita. Bertempat di ruang rapat kantor DPMPTSP Prov. Sulbar.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahun dalam mengevaluasi kinerja yang telah dicapai di tahun berjalan. Selain itu juga dalam rangka mempersiapkan penyusunan Laporan Tahunan 2024. Kemudian  Rapat dibuka langsung oleh pimpinan OPD DPMPTSP Prov. Sulbar yaitu H. Habibi Azis, S.STP.,MM, yang Dimana, terdapat beberapa point penting yang disampaikan antara lain:

  1. Pentingnya tetap menjaga kekompakan sehingga tujuan dalam pelaksanaan tugas tercapai
  2. Evaluasi program kerja  yang tidak tercapai di tahun 2023 sehingga ditahun 2024 program kerja dapat tercapai sesuai yang direncanakan
  3. Segera mempersiapkan Langkah-langkah untuk meraih beberapa predikat yang baik ditahun 2024 sesuai yang kita harapkan,
  4. Memperbaiki beberapa presentase sehingga berada diperingkat satu juga segera mempersiapkan data-data update untuk di upload sesuai kinerja kita masing” baik dari media sosial, website dan lain sebagainya.

Dimana, di tahun 2023 kita telah mencapai suatu predikat yang baik yaitu SAKIP Kita mendapatkan Peringkat I, RB Peringkat I, kemudian Disusul IKPA dan IPRO berada di peringkat II dan ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa ditahun 2023 semoga di tahun 2024 kita bisa lebih baik lagi dari segi kinerja dalam kekompakkan, ujuar Habibi Azis.

H. Habibi Azis, S.STP.,MM Menambahkan bahwa untuk mencapai penilaian baik dalam ruang lingkup kerja kita, kita harus bekerja sama secara tim, kompak agar program-program kinerja yang ditargetkan ditahun 2024 ini bisa tercapai dengan sukses dan baik, sesuai yang kita harapkan Bersama.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *