DPMPTSP SULBAR – dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu provinsi Sulawesi barat meraih beberapa penghargaan dengan predikat baik.

 Kali ini DPMPTSP Prov Sulbar mendapat penghargaan dari Pemprov Sulbar yang diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Zudan Arif Fakhrulloh sebagai salah satu instansi terbaik Ketiga setelah Diskominfo ditingkat Pemerintah Provinsi tahun 2023. Penghargaan diserahkan pada tanggal , 31 Desember 2023 Tepat pergantian Tahun 2024

 Kadis Dpmptsp Prov Sulbar, Habibi Azis mengatakan, penghargaan ini merupakan satu langkah awal yang baik dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

 Dimana, salah satu penghargaan yang diraih DPMPTSP Prov. Sulbar yaitu SAKIP berada di peringkat pertama, RB berada diperingkat pertama, disusul dengan IKPA dan IPRO yang berada diperingkat kedua ini merupakan pencapaian yang baik di tahun 2023, ujar-nya.

  “Prestasi ini tentu atas kerja sama semua pihak terutama dorongan dan motivasi Pak Pj.Gubernur Sulbar beserta Pak Sekda dalam percepatan program Digitalisasi Tata Kelola Pemerintahan,” tambahnya.

 “Begitupun, kerja keras tim teknis Dinas Penanaman Modal dan PTSP yang telah bekerja secara tim sehingga kita mendapatkan penghargaan ini, sehingga kedepannya  bisa jauh lebih baik lagi, “Habibi Azis.

 “Administrasi pemerintahan ini salah satu program prioritas Pj Gubernur Sulbar sejak menjabat. Alhamdulillah bisa tercapai dengan kerja maksimal, kita merasa bersyukur atas arahannya bisa meraih penghargaan,” tutupnya.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *