Konsultasi ini terkait tindak lanjut Pemetaan potensi Minerba Provinsi Sulawesi Barat yang akan dituangkan dalam Perjanjian Kerjasama antara Badan Geologi Kementerian ESDM RI dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

DPMPTSP SULBAR- PJF Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya dan PJF Penata Perizinan Ahli Madya mengadakan konsultasi di Dinas Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Sulawesi Barat. Pertemuan langsung diterima oleh Kepala Dinas ESDM, yang didampingi oleh Kabid Minerba, Pada hari Rabu, tanggal 24 Januari 2024.

Fokus utama dari konsultasi ini adalah tindak lanjut terkait pemetaan potensi sektor Pertambangan dan Energi (Minerba) di Provinsi Sulawesi Barat yang akan diwujudkan melalui Perjanjian Kerjasama antara Badan Geologi Kementerian ESDM Republik Indonesia dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam diskusi ini, Pjf Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya dan PJF Penata Perizinan Ahli Madya ahli madya memberikan pandangan dan rekomendasi terkait dengan optimalisasi pemanfaatan sumber daya mineral di wilayah tersebut. Kepala Dinas ESDM dan Kabid Minerba memberikan respon positif.

Pertemuan ini diharapkan menjadi langkah awal yang solid dalam membangun kerjasama yang berkelanjutan, membuka peluang bagi investasi yang berkelanjutan, dan merancang kerangka perizinan yang mendukung pertumbuhan sektor Pertambangan dan Energi di Provinsi Sulawesi Barat.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *