DPMPTSP SULBAR- Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat menyelenggarakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, dan fungsional juga Penandatangan Pakta Integritas.

kegiatan ini berjalan khidmat. kegiatan ini untuk mengingatkan dan mempertegas kembali janji atau komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja

Dalam sambutannya Pj. GUBERNUR menyampaikan bahwa Proses pelantikan diputuskan oleh pansel, bukan oleh sekda atau pj gubernur, melibatkan eselon satu, selon dua, eselon tiga, dan seterusnya.

Program keunggulan provinsi wajib untuk dijalankan, antara lain :

  1. Tuntaskan masalah 4+1
  2. Opd lebih dekat dengan masyarakat
  3. Peningkatan kualitas SDM dan pelayanan publik
  4. Branding dan marketing Provinsi Sulbar
  5. Digitalisasi tata kelola pemerintah
  6. Percepatan satu data Sulbar menuju satu data Indonesia
  7. Reformasi birokrasi dan kebijakan berdampak langsung pada masyarakat
  8. Pembangunan infrastruktur konektivitas daerah dan perkuat mitigasi bencana.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh pimpinan OPD yang baru dilantik sebagai upaya menegaskan komitmen untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

“Selamat atas amanah dan terima kasih selamat bekerja” tutup Mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri RI.

Pada kegiatan ini Seluruh pejabat Eselon Tiga DPMPTSP Sulbar disetarakan menjadi Pejabat Fungsional dan beberapa Pejabat Fungsional ahli Muda kembali dilantik juga untuk disetarakan nomenklatur jabatannya Sesuai Rekomendasi Persetujuan dari KEMENDAGRI.

Kepala DPMPTSP mengungkapkan “Penyetaraan ini sebenarnya sudah keluar Rekomendasinya tahun lalu, dan alhamdulillah ini bisa dilaksanakan”.

Habibi menambahkan “dengan penyetaraan jabatan ini tentunya kita harapkan kinerja DPMPTSP bisa lebih maksimal lagi dalam memberikan pelayanan Publik, saya ucapkan selamat kepada teman teman semua” tutup Habibi

Kegiatan ini berjalan khidmat, dan dilaksanakan pada hari Senin, 22 Januari 2024, di Aula Graha Sandeq Provinsi Sulawesi Barat.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *