DPMPTSP SULBAR- Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Barat (Sulbar) Habibi Azis bersama Manajemen Maleo Town Square (Matos) Mamuju, menggelar pertemuan strategis untuk menggagas rencana kerja sama dalam pelaksanaan Sulbar Trade and Investment Forum, Rabu 6 Maret 2024.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Matos Mamuju itu, Kepala DPMPTSP Sulbar didampingi Pejabat Fungsional PKPM Ahli Madya DPMPTSP Sulbar, Satriawan Hasan Sulur.

Kepala DPMPTSP Sulbar, Habibi Azis menyatakan pihaknya berkomitmen untuk meningkatkan iklim investasi dan mendukung pertumbuhan ekonomi di Sulbar.

“Untuk itu, kerja sama ini diharapkan dapat membuka peluang baru bagi para investor dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat,” kata Habibi.

Sementara itu, Manajemen Matos Mamuju yang diwakili Wawa menyambut baik rencana kerja sama itu. Ia menyatakan, Matos Mamuju senantiasa mendukung inisiatif yang dapat memberikan kontribusi positif bagi daerah dan komunitas sekitar.

“Kolaborasi dengan DPMPTSP adalah langkah positif untuk menciptakan lingkungan bisnis yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, kedua belah pihak bersama-sama menyampaikan komitmen untuk memberikan layanan yang efisien dan mendukung kelancaran investasi di wilayah Sulbar.

Rencana kerja sama ini diharapkan akan membawa manfaat besar bagi kedua belah pihak, serta berkontribusi pada pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Sulbar. (rls)

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *