DPMPTSP SULBAR-Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulawesi Barat (Sulbar) dengan PT. Micepro Indonesia menjalin kerja sama untuk penerbitan “Investment Guide Book Province of West Sulawesi 2024”.

Itu ditandai dilakukannya Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh Kepala DPMPTSP Sulbar bersama Direktur PT. Micepro Indonesia Hisar Hendriko, di Kantor DPMPTSP Sulbar, Kamis 18 Januari 2024. Ini menandai komitmen bersama untuk menyajikan informasi investasi yang komprehensif dan terkini mengenai potensi dan peluang di Sulbar.

Kedua belah pihak menyambut baik kolaborasi ini dan meyakini bahwa “Investment Guide Book Province of West Sulawesi 2024” akan menjadi panduan yang berharga untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan investasi di wilayah Sulbar.

Kepala DPMPTSP Sulbar, Habibi Azis mengatakan, kegiatan itu mencerminkan komitmen lokal untuk memajukan sektor investasi, dengan menyediakan panduan yang mudah diakses dan akurat bagi para pelaku bisnis dan investor.

“Melalui kegiatan ini, kolaborasi yang selalu kita gaungkan dapat terlaksana dengan menunjukkan dukungan penuh dari sektor swasta, dalam menghasilkan sumber informasi yang bernilai bagi para pemangku kepentingan investasi,” kata Habibi.

Disampaikan, penerbitan buku itu merupakan inisiatif tanpa penggunaan anggaran pemerintah (non-budgeting).

Direktur PT. Micepro Indonesia, Hisar Hendriko menyampaikan, buku panduan investasi itu akan mencakup berbagai sektor ekonomi, regulasi terkini, dan profil bisnis yang relevan untuk para investor.

Penandatanganan tersebut menegaskan sinergi antara sektor publik dan swasta dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan peningkatan investasi di wilayah tersebut. (rls)

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *