DPMPTSP SULBAR- Acara penyampaian hasil penilaian opini kepatuhan penyelenggaraan Pelayanan Publik 2023 , Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP) Provinsi Sulawesi Barat yang berhasil menempati posisi teratas dengan penerimaan sertifikat kualitas tertinggi.Gedung Graha Sandeq, Sulawesi Barat, Jumat, 2 Februari 2024

Hasil penilaian ini yaitu : Pertama adalah DPMPSTP, diikuti oleh Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, dan RSUD Provinsi Sulawesi Barat. Keberhasilan DPMPSTP Sulbar menjadi bukti nyata dari komitmen mereka dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas serta terfokus pada kebutuhan masyarakat.

H. Habibi Azis, Kepala DPMPSTP, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian ini. “Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh tim DPMPSTP. Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi kami, dari setiap apa yang kami lakukan selalu kami bentuk dan kerjakan secara tim kerja dan senantiasa untuk merespon dengan cepat tentunya ini tak lepas dari dukungan penuh dari Bapak PJ. Gubernur dan Bapak Sekretaris Daerah,” ungkapnya.

Selama kurun waktu 9 bulan, DPMPSTP berhasil meraih beberapa predikat penghargaan yang mengesankan, termasuk Penghargaan Dokumen Investment Project ready to offer terbaik kedua pada ajang ALKI II Zone Investment Forum, Peringkat pertama Penilaian SAKIP, Peringkat pertama Penilaian Reformasi Birokrasi, Peringkat ketiga Penerapan SPBE, dan Peringkat empat Realisasi Keuangan tahun 2023.

Prestasi terbaru yang diterima dari Ombudsman juga menjadi bukti nyata dari dedikasi DPMPSTP dalam memberikan pelayanan yang transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Habibi menekankan bahwa prestasi ini tidak lepas dari arahan dan bimbingan yang berkelanjutan dari pimpinan tertinggi di pemerintahan provinsi. Dia juga menyampaikan apresiasi yang besar kepada seluruh tim yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi ini.

Acara ini juga diharapkan menjadi inspirasi bagi semua OPD di Provinsi Sulawesi Barat untuk terus meningkatkan standar pelayanan publik mereka demi kesejahteraan dan kepuasan masyarakat.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *