DPMPTSP SULBAR- Kepala DPMPTSP Provinsi Sulawesi Barat, Habibi Aziz, didampingi oleh Pjf Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya Hj. Astiah, SE, M.Adm. Pub, beserta tim, melakukan kunjungan ke DPMPTSP Kabupaten Mamasa. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kedua lembaga dalam upaya meningkatkan penyajian dan ketersediaan data investasi di wilayah Sulawesi Barat. Pada Senin, 27 Februari 2024

Dalam pertemuan tersebut, pihak DPMPTSP Provinsi Sulbar melakukan koordinasi dengan DPMPTSP Kabupaten Mamasa untuk membahas pengelolaan sistem informasi dan penyajian data penanaman modal. Fokus utama dari pembicaraan adalah langkah-langkah strategis yang dapat diambil guna mencapai target realisasi investasi di Kabupaten Mamasa.

Habibi Aziz, selaku Kepala DPMPTSP Provinsi Sulbar, menegaskan pentingnya kerjasama antar instansi dalam mengoptimalisasi pengelolaan informasi investasi. Beliau juga menyatakan komitmen pihak DPMPTSP untuk mendukung pertumbuhan investasi di wilayah tersebut melalui langkah-langkah yang terencana dengan baik.

Kerjasama antara DPMPTSP Provinsi dan Kabupaten Mamasa diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi investor. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perkembangan ekonomi Kabupaten Mamasa serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Melalui sinergi antara DPMPTSP Sulbar dan Mamasa, diharapkan dapat terwujudnya peningkatan investasi yang signifikan di Sulawesi Barat. Kerjasama yang kuat antar kedua lembaga ini menjadi landasan bagi terciptanya iklim investasi yang stabil dan berkelanjutan di wilayah tersebut.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *