DPMPTSP SULBAR- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat hari ini menggelar rapat bersama tim dari PT. Multi Wacana Intermedia. Rapat ini diadakan sebagai bagian dari evaluasi kegiatan pembuatan video terkait potensi investasi di sektor kelautan dan perkebunan di provinsi Sulawesi Barat. Senin, 1 April 2024 diruang Rapat Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat

Tujuan dari video ini adalah untuk menarik lebih banyak investasi ke dalam sektor-sektor ini dan untuk mempromosikan Sulawesi Barat sebagai destinasi investasi yang menarik.

Rapat ini diadakan di ruang rapat DPMPTSP Provinsi Sulawesi Barat dan dihadiri oleh Kepala Dinas DPMPTSP, para pejabat ahli madya dan ahli muda, serta staf lainnya lingkup DPMPTSP Provinsi Sulawesi Barat.

PT. Multi Wacana Intermedia, sebagai pihak ketiga, bertanggung jawab atas produksi video ini. Mereka bekerja sama dengan DPMPTSP untuk memastikan bahwa video tersebut dengan akurat menunjukkan potensi investasi yang ada di Sulawesi Barat.

Dengan adanya video ini, diharapkan akan ada peningkatan investasi di sektor kelautan dan perkebunan, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Sulawesi Barat.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *