Mamuju- Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat, H. Habibi Azis, S.STP.,MM, diberikan Piagam Penghargaan oleh Pelaksana Tugas (Pj.) Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh. di Aula Lantai III Kantor Gubernur Sulawesi Barat, pada hari jumat, 10 Mei 2024.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi, prestasi, kinerja yang luar biasa, serta kerja sama yang kuat dalam mendukung program-program prioritas pemerintah provinsi Sulawesi Barat selama satu tahun terakhir.

Habibi Azis menyatakan, “Penghargaan ini merupakan hasil dari kolaborasi yang solid antara seluruh tim DPMPTSP Sulawesi Barat yang telah bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan saya sangat berterima kasih atas kerja keras mereka.”

Selain itu, Pj. Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, juga memberikan penghargaan kepada sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat atas capaian kinerja yang luar biasa dari tahun 2023 hingga 2024.

“Peran dari para Kepala OPD beserta seluruh jajaran dan stafnya sangat penting dalam mencapai kesuksesan ini. Mereka telah berperan dengan luar biasa, yang mana sekitar 25 penghargaan berhasil diraih berkat dedikasi dan kerja keras mereka. Sebagai pimpinan, saya sangat bangga dengan pencapaian ini,” ungkap Prof. Zudan.

Selain memberikan penghargaan kepada sejumlah Kepala OPD, Pj. Gubernur Sulawesi Barat juga memberikan apresiasi kepada beberapa lembaga yang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam mendukung kesuksesan pelaksanaan pemilihan umum serentak tahun 2024 di Sulawesi Barat.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *