Majene dan Polewali Mandar- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sulawesi Barat, melalui Bidang Pengendalian, Pemantauan, dan Sistem Informasi Penanaman Modal, melakukan Pemantauan/inspeksi lapangan ke lokasi perusahaan di dua Kabupaten Majene dan Polewali Mandar. Hj. Astiah, Penata Kelola Penanaman Modal Ahli Madya, bersama dengan tim melakukan inspeksi lapangan. Hari Selasa, 4 Juni 2024

Kunjungan ini adalah untuk memantau dan mengawasi para pelaku usaha dalam hal pelaporan, mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi, serta melihat serapan tenaga kerja di masing-masing perusahaan. Inspeksi ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah dalam menciptakan lingkungan investasi yang kondusif dan mendukung ekonomi yang berkelanjutan.

“Kunjungan ini tidak hanya bertujuan untuk mengawasi, tetapi juga untuk memberikan dukungan kepada pelaku usaha dalam mengatasi berbagai kendala yang mereka hadapi. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan investasi yang lebih baik dan mendukung pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Hj. Astiah.

DPMPTSP Provinsi Sulawesi Barat berharap dengan adanya inspeksi ini, dapat meningkatkan kepercayaan investor dan menarik lebih banyak investasi ke wilayah Sulawesi Barat, sehingga mampu memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *